ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Rabu, 13 Maret 2013

Titus Matic Mesin FHF 909 antik dan mulus (For Sale)


Titus ini saya dapatkan dari seorang sahabat yang baik hati yang rela menawarkan dengan setia hingga terpaku pd jam ini.
Titus ini bermesinkan FHF 909 yang merupakan produksi mesin Swiss yang lumayan berumur, namun kondisi mesin pada jam ini sangat bagus seperti mesin baru. Kondisi jam ini juga lumayan mint untuk seumur jam antik.
Kekurangan sudah Solve Alhamdulillah dengan usaha yg gigih dan keras heheheh, saya dapatkan part daydial yg original dan langka, saya yakin parts jam ini tidak ada duplicatnya :).Alhasil jam ini jadi makin sempurna.
Tapi saya suka jam ini dengan lis bezel warna emas dan balok2 jam di dialnya berwarna keemasan. Saya tidak tau persis apakah ini lapis emas atau bukan , yang jelas warna bezel dan balok jam ini keemasan.
jalan mesin normal dan lumayan akurat. Halus sekali nyaris tidak ada suara gemercik mesin.
Disarankan jangan terkena air, karena sayang untuk jam antik seperti ini , pernah saya mencoba percikkan / siram air , jam ini agak sedikit berembun. Tapi secara keseluruhan baik. Full original . setting daydate trelek , atau dengan menarik crown sekali untuk setting jam dan tarikan kedua crown untuk sett day date, ke atas day ke bawah date. Kaca sepertinya tebal sekali dengan motiv kotak di tengah .....Lume masih menyala di kegelapan jika sehabis terkena sinar....Sangat langka ditemukan dalam kondisi seperti ini... merupakan keindahan karya yang bernilai tinggi..
Untuk mengetahui tentang Mesin FHF 909 ini bisa dilihat di http://www.ranfft.de/cgi-bin/bidfun-db.cgi?00&ranfft&&2uswk&FHF_909

Pabrik FHF Fontainemelon SA















Harga Rp 800rb  SMS atau Call 085697098981 / 021 91804589

1 komentar: