ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Sabtu, 02 Maret 2013

Mido Chronometer Mesin Commander (SOLD)

Mido Commander Chronometer ini sangat mint kalau saya bilang kondisinya, walau dibackcase sudah agak menghilang goresan serial dan merknya.
Kaca Mika Orginal terlihat kecil sekali tulisan mido di tengah bagian atas hands nya.
Rantai Mido ini masih panjang dan pas di pergelangan tangan saya yang agak besar.
Yang saya sukai dari mesin Mido (ETA) ini adalah perpindahan daydate nya yang melompat tepat pada maupun menjelang jam 24:00.Berbeda dengan jenis mesin Swiss lainnya. Walau agak frankent saya suka karena kondisi mesin yg akurable dan body masih kinclong serta lume yan masih menyala di kegelapan (kecuali hands). Mesin sudah di servis tinggal pakai saja.


 










 Franken but Good all parts From Mido Rp SOLD Hub 085697098981/ 021-91804589

1 komentar: