ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Sabtu, 20 November 2010

Tissot Subsecond Manual (SOLD)

Dress watch yang bercokol 17 Jewel ini biasanya Military tp saya dapatkan model dress nya. Dial grafiran agak kurang rapi tp ok lah untuk dikoleksi dan di pakai yg terpenting bagi saya , saya suka dan mesin casing masih original buatan era tahun 50-an.
Kondisi luar biasa akuratnyadan normal ( ini yang terpenting).
Bagi saya jam manual lbh akurable timbang jam automatic. Ya pendapat berbeda pasti ada.Jam ini dipakai oleh dan untuk istri saya, sangat cocok ditangannya :). Kondisi jarum/hands agak2 di cat krn aslinya sudah pudaR, tali rantai bukan bawaannya, crown dial, mesin, case original .Kaca mika sudah gantian.




Nice vintage and enjoy my day with boy size SOLD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar