ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Selasa, 04 Mei 2010

Royce Leadership 600 57 Jewels SOLD

Royce ini ber calibre kan AS1701 ... yang tertanam 57 Jewels di bagian2 mesinnya, merupakan salah satu merk dan jenis yang lumayan langka ditemukan ..... Kondisi sangat luar biasa normalnya, walau terlihat agak aging ini merupakan nilai tambah buat saya karena belum tersentuh grafir2 yang menghilangkan nilai histories dan ke alamiannya. Crown dan Kaca sepertinya masih bawaannya . Untuk tahun pembuatan saya masih belum paham, sepertinya sudah lumayan Tua usianya. Pergerakkan Tanggal melompat saat pergantian hari (bukan bergerak per lahan2) Rantai bukan bawaannya dan di back case yang seharusnya ada lambang huruf "R" dengan lapis emas sudah hilang. . Saya mendapatkannya seperti ini. Tidak masalah yang penting nilai historiesnya mash ada dan yang utama mesin masih normal dan berjalan baik ...
NB: Sejak pertama saya dapatkan ini jam belum pernah saya service atau di utak atik karena kondisi nya sudah baik dan perlu kita ketahui jika jam automatic yg kita dapatkan 2nd umumnya jangan di utak atik lagi(srpis) kalau jalannya sudah normal.








Ke agingan yang alami dan menarik untuk di pakai dan dikoleksi
Ditawarkan pada pecinta arloji antik SOLD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar