ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Sabtu, 14 November 2009

Berbahagialah bagi pecinta Arloji

Sesuai dengan judul di atas, Berbahagialah bagi pecinta Jam umumnya dalam hal ini Arloji khususnya. Seperti kita ketahui, Jam itu adalah waktu, dan waktu itu tidak bisa diputar balik kan ??? Saya angkat tangan dan kaki saya kalau ada yg bisa memutar balikkan waktu :D.
Masih banyak orang yg masih kurang menyadari betapa pentingnya arloji sebagai penunjuk waktu. Jika kita ada janji atau hal yang membuat kita jangan sampai tertinggal atau telat, arloji sebagai penunjuk waktu ini akan membimbing kita untuk selalu meng-kontrol akan aktifitas kita.Memang untuk melihat jam tidak melulu melihat arloji karena technology sudah canggih, kita bisa liat di Handphone atau sejenisnya. Jika kita telaah hal ini sungguh merepotkan dan tidak simple. Karena kita harus merogoh kantong ataupun tas Handphone itu sendiri untuk melihat waktu yg sedang berjalan.
Namun jika kita memakai arloji, kita hanya dengan mudah membalikkan atau melihat ke pergelangan tangan kita , hingga kita dapat langsung mengetahui waktu sekarang ketika kita sedang beraktifitas.Apalagi BIkers seperti saya, sangatlah tidak mungkin melihat jam melalui handphone / sejenisnya, arloji sangat diperlukan , hanya dengan melihat ke pergelangan tangan saja kita dapat melihat waktu.
Itu hanya sebagian kecil dari keuntungan dari arloji ataupun pecinta arloji yang umumnya pasti memakainya karena suatu kebanggaan bagi dirinya.Pernah saya temui seseorang di dekat tukang arloji, beliau sedang memperbaiki kalkulatornya yg habis batt nya. Lalu beliau meminta tukang batt arloji tersebut mengganti batt nya. Seketika penjual arloji itu berkata " beli nih bos arloji". entengnya dia menjawab, " Wahh dirumah udh ada banyak arloji gk kepake tuh jd yaa buat apa beli lagi". lagipula yang memakai arloji itu kebanyakan orang bodoh gk bisa liat waktu dari atas(langit/ matahari).Kalau saya si liat di atas aja buat apa makai arloji." biar nada canda tapi agak geram dan tersinggung juga si mendengarnya. Tapi yaa biar lah kadang akan jadi bumerang buat orang yang angkuh dan kadang menyepelekan orang lain .
Kalau saya lihat dari perkataan orang tersebut, sangatlah tidak pantas di ucapkan di jaman serba mudah dan canggih ini. pergerakan matahari ataupun yg dilangit tidak sedetail kebutuhan kita yang selalu ontime dalam aktifitas.
Disinilah letaknya keberuntungan bagi pecinta atau pemakai arloji. mereka kebanyakan tau waktu, bagi saya pribadi orang yang tau waktu itu bisa jadi tau diri . Maksudnya Tau akan kewajiban ataupun hal2 yang harus dia kerjakan selanjutnya.
Dengan arloji di tangan, kita dapat mengontrol waktu kita, kapan kita harus melakukan aktifitas selanjutnya ataupun menyudahinya.Karena waktu tidak bisa di putar balik, maka gunakanlah waktu sebaik2nya dan jangan di buang percuma karena itu kita akan merugi.
Jika kita tau waktu dan selalu terkontrol waktu kita, mudah2an hidup kita gk kan sia2 dan mungkin akan berguna bagi kita maupun orang banyak. Maka Teruslah berjuang untuk memperbaiki waktu2 kita yang sudah terbuang percuma dengan hal Positif dan bermanfaat.
Mohon maaf kalau ada kata2 yang kurang berkenan. Salah datangnya dari saya , yang Haq atau yang benar dan kesempurnaan hanya milik Yang Maha Esa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar