ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Selasa, 27 Oktober 2009

Omega Seamaster 1020 Gold Dial and Case SOLD

Saya menemukan arloji ini terhempit oleh arloji lain, terhentak mata ke arah jam ini. Kemudian saya akuisisi, Arloji ini berbentuk kotak dengan dial kotak juga yang berlapiskan Gold 20 microns sesuai dengan tulisan yang tertera di penutup back case. kondisi sangat istimewa mulusnya bagaikan tidak dipakai2 alias di taro saja.Hanya saja rantai bukan orisinil saya lbh suka jg dipakaikan tali kulit generik coklat yang sedikit eksotis.Mesin Original 1020 Swiss Omega Co bersih dan mulus seperti baru.

Kaca MIka nya masih Original bawaannya ciri2nya di kaca tersebut ada lambang Omega yang tidak mudah terlihat jika kita tidak melihat secara detail.

Back Case msih mulus dan bersih terlihat guratan2/ urat2 stainlessnya yang belum terjamah

Mesin bersih seperti baru dan terawat dan normal
Seal masih bawaannya Ref. 166.0211

Crown masih Original bawaannya

Satin Polish nya masih terlihat jelas



Saya mau lepas SOLD hub 02191804589/ 085693638355

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar