ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Selasa, 22 September 2009

Seiko Bellmatic Cal 4006 - 7020 27 Jewels Langka SOLD

Arloji ini salah satu kegemaran saya dan mungkin salah satu koleksi terbaik saya. Karena bentuknya yg mint banget serta akurat seperti baru.Si Silver nan mulus ini setia juga menemani hari2 ku beraktifitas dan salah satu my best friend he he lebayyyyyy...... Seiko Bellmatic ini jenis/ gen bellmatic generasi terakhir dari seri seiko bellmatic,berdiameter 38,1mm cukup besar dan cocok di tangan Tua dan muda. Kondisi sangat normal dan mulus sekali utk ukuran jam vintage.


Back Case dr pertama beli belum saya buka karena sudah akurat dan terjamin keasliannya dan saya tidak mau merusak keistimewaan jam ini yang katanya dari tangan pertama, Tapi saya penasaran juga, lalu saya buka back case nya di tempat servis langganan saya. Ternyata benar2 asli mesin ini ber jewelkan 27 buah. Setelah itu di tutup lg hingga rapat2.Dan Watch Maker itu bilang ini arloji istimewa mulusnya untuk ukuran antik dan sangat langka, karena umumnya sering di temukan hanya 17 jewels dan mesin 27 jewels lbh baik dari mesin 17 jewels seri bellmatic.


Sengaja saya buka lagi untuk kepastian mechanicnya.Mesin bersih seperti baru dan sangat akurat/ normal dipakai selama jam kerja dan di letakkan sore, tidak di pakai sampai besok sore masih jalan , istimewa sekali

Tombol alarm dan crown masih original, crown agak ke dalam nge pas di rumahnya hingga kita perlu putar dgn teliti. Untuk sett waktu kita tarik crown 2x, sett tgl / hari : kita tekan tombol aktif alarm yg atas untuk rubah tanggal, untuk rubah hari kita gunakan 3/4 dari 24 jam utk rubah hari. untuk sett alarm kita tarik sekali crown bawah lalu putar sesuaikan jam brp kita mau bunyi bellnya.... lalu tarik knop atas utk aktifkan bell. jangan lupa sebelum kita aktifkan bell kita putar dahulu crown tengah untuk power bunyi bell nya sampai mentok tp jgn kasar2 atau dipaksakan kalau sudah mentok, crown tengah posisinya agak ke dalam / nge pas dgn rumah crown nya, jd mesti ekstra teliti(gunakan kuku) atau apapun untuk bisa memutar crown nya. Tidak terlalu sulit jika kita putar dgn baik.Ini berfungsi untuk power bell nya.


sepertinya tali bukan bawaannya namun halus buatannya, buckle Untuk Seiko Quart punya
Nyaman dan santai sekali, bisa saya pakai utk kegiatan apapun kecuali olah raga sayang sekali pakai ini takut kena accident
Jika Watch Lover ada yang berminat saya akan lepas SOLD hub 085693638355 / Atau 02191804589

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar