ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Sabtu, 12 September 2009

Seiko 6138 Black Dial (Panda) SOLD

Arloji ini setia sekali menemani saya se hari-hari, karena nyaman sekali dipakai hingga saya senang memakainya. Dengan Casing warna Kuning (Gold) diameter lumayan besar dan kokoh, menambah aroma maskulin yang menyengat. 3 tombol samping kanan : paling atas utk memberhentikan jarum detik, kemudian tombol tengah utk sett waktu, hari/tanggal, tombol bawah utk me-reset crononya hingga semua kembali ke angka 12. Arloji ini saya akuisisi dari seorang teman, awalnya amburadul sekali case nya namun dengan sedikit sentuhan jari telaten , arloji ini menjadi indah di pandang dan cool :). Fungsi nornal dan akurat . Reset masih Normal(angka 12)




Back case masih bersih walau ada baret2 mungkin accident karena mau buka back case
Mesin Cal 6138C terlihat bersih yang terkenal handal sedang bekerja

3 tombol pengatur waktu berfungsi dengan baik
Case bersih dan berkilau walau sebelumnya amburadul :D

Terlihat manstab di tangan dan sambil bersiul2 di jalan .... :)

Saya mau lepas dengan harga SOLD hub 085693638355

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar