ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Kamis, 27 Agustus 2009

Titoni 99 Cosmo cal. 2832 ETA Black Dial Full Original SOLD

Titoni 99 Cosmo caliber 2832 ETA ini Saya dapatkan dari seorang teman yang katanya bekas kerabatnya, beliau bilang ini jam bekas kerabatnya dan diberikan kepadanya untuk kenang2an, dan saya akuisisi karena saya suka bentuknya dan keadaannya yang masih full original baik kaca, rantai overall great conditions. Hanya pada dial bagian kanan di angka 3 pinggirnya agak tergerus sedikit karena termakan waktu. wajar karena ini jam antik dan sangat tua, kira2 keluaran thn 60-70 (CMIIW).Untuk meng set tanggal hari tarik setengah sesuaikan dgn tanggal dan harinya , poutar ke atas tgl berubah, putar ke bawah hari berubah, ada yang unik dr arloji ini. Saat men set waktu jarum detik berhenti dengan demikian kita bisa men set wkt secara akurat.elegant sekali dan pantas di pakai tua dan muda menurut saya.Mesin Akurat(sudah di cek), normal dan sudah cuci mesin siap pakai.

Terlihat Eksotis dan Glamour juga jika dipakaikan tali kulit atau generik warna hitam



Terlihat bagian sini yang agak tergerus namun tidak keliatan/tidak spesifik

Back Case masih bersih dan kinclong walau ada baret2 pemakaian wajar maupun bekas dibuka mungkin

Crown masih original

Rantai masih bawaannya benar2 kondisi yang baik dan cocok utk dikoleksi
Mesin normal dan bersih terawat




Saya tawarkan pada pecinta arloji dan blog ini hanya SOLD hub 085693638355/ 02191804589

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar