ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Minggu, 02 Agustus 2009

Seiko 5 Cal. 6119C Sangat Langka SOLD

sangat langka dan masih lumayan mulus untuk species Seiko 5 ini, karena bermesin 6119C yang terkenal handal dan kuat serta akurat . modelnya seperti Sea Lion, dengan dial warna coklat tua cenderung hitam sangat langka di temukan, tanggal di angka 3 dan dial hari di angka 9. kondisi normal dan akurat sekali. tali bukan originalnya namun tidak mengurangi keinginan saya untuk memilikinya.Anehnya lagi dan membuat saya ingin memilikinya, dial hari arloji ini berbahasa english dan Indonesia... Wow dan ini bukan fake tp original. untuk bhs indonesia hari minggu ditulis Ahad, tapi hari lainnya seperti bahasa Indonesia biasanya. Untuk sett tanggal crown di tekan 1/2 utk pindah tanggal dan sett hari crown di tekan sampai dalam.


Tanpa saya sadari ketika saya cek di rumah ternyata dipinggiran yg di lengkungan back casenya banyak tertoreh huruf Arab yang ntah apa arti dan maksudnya saya blm sempat telaah, Karena inilah saya hinga kini harus ekstra hati2 jika sedang memakai arloji ini krn sapa tau artinya bermakna. Jadi jika saya ke WC atau ke tempat kotor lainn saya harus lepaskan dahulu :)

Tampak Goresan Huruf Arab di sekeliling Back Case


Menarik bukan??? aren't You ???saya tawarkan SOLD hub 085693638355/ 02191804589

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar