ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Minggu, 02 Agustus 2009

Rusian Made Manual Limited SOLD

Rusian Manual Winding ini salah satu arloji kegemaran saya, selain bentuknya yg military look dan kokoh, jam ini jg mempunyai taste tersendiri jika memakainya. Arloji ini pas dan lekat di tangan juga hati saya. Lumayan Mulus , mesin akurat dan normal serta bersih. Setia menemani hari2 saya beraktifitas se hari2.....Arloji ini limited Edition, produksi yang ke 60 dari 235 Rusian Military




NIce vintage and sporty right ????? Saya tawarkan pada pecinta Blog dan arloji SOLD hub 085693638355

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar