ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 085697098981 Atau 081293358857

Minggu, 02 Agustus 2009

Mannix Manual Swiss Made SOLD

Mannix , brand yang asing bagi saya namun saya tertarik karena bentuknya yang kokoh dan keakuratannya yang cukup baik. Mesin Original Swiss Made Manual dengan 17 Jewels bercokol di mesinnya, fosfor masih nyala di kegelapan . Tali bukan bawaannya tp pas di pasangkan pada arloji ini dan masih cukup panjang. Warna Dial kombinasi separuh putih separuh agak ke abu2an kerennn dan elegant sekali.Tempo hari tepatnya hari minggu saya pakai ke suatu acara, arloji ini cukup menarik perhatian teman2 saya. Bentuknya yg unik dan cantik jg untuk dipakai acara tertentu. Banyak menanyakan jam ini buatan mana dan dpt dari mana he he he saya jawab se kena nya saja.






Jika anda berminat saya Tawarkan SOLD hub 085693638355/ 02191804589

1 komentar: