ARLOJI 2ND VINTAGE/ ANTIK ORIGINAL SWISS DAN JAPAN MADE

WELCOME/ SELAMAT DATANG TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI ...
SEMUA AFLOJI DI BAWAH INI ADALAH KOLEKSI PRIBADI YANG SUDAH DICEK DAN DIUJI KUALITASNYA. BAIK/BURUK STOK DI BAWAH INI DIJELASKAN SECARA TRANSPARAN.....JIKA ADA KALIMAT ATAU KATA2 YANG KURANG BERKENAN SAYA MOHON MAAF !!! KEIKHLASAN DAN KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA
HUB : Han. S 081293358857

Selasa, 21 Juli 2009

Nautica Original 2nd with Box SOLD

Nautica ini sudah saya miliki sekitar ampir 2 thn yg lalu kondisi mint dan baik. Namun seiring hoby saya hanya ingin memakai yg vintage dan matik atau manual, saya jarang pakai. :) . Manual ilang ntah kemana tp yg ptg jam nya kan :)

jadi saya mau lepas aja pada watch lover yg menyukai jam ini. Saya lepas SOLD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar